OSIS LXI SMA Negeri 8 Jakarta

2 November 2009, perjalanan 40 orang yang dilantik sebagai PK XVI dan PO XLV dimulai. OSIS LXI memberikan banyak arti buat kehidupan gw. Satu tahun masa jabatan yang menyenangkan dilewati bersama-sama. Harus diakui tidak selalu hal yang menyenangkan dilewati, banyak masa-masa sulit yang menjadi warna tersendiri dari satu tahun itu. Masa-masa sulit yang terkadang menimbulkan konflik, tapi menciptakan kenangan tersendiri bagi setiap orang.

Harus diakui setiap terjadi konflik, konflik tersebut tidak akan berjalan lama. Masing-masing akan menyadari bahwa memang seharusnya tidak ada konflik, seharusnya semua dijalani bersama-sama dan dilalui bersama-sama. Satu tahun kebersamaan kita akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah terlupakan. LXI, hari ini kita merayakan satu tahun kebersamaan kita. Hari ini menjadi titik awal kesuksesan dari masing-masing kita. Mulai hari ini, tetapkan janji pada diri masing-masing bahwa kita akan membuktikan bahwa apa yang kita dapatkan selama satu tahun ini akan menjadi hal terbaik yang pernah didapatkan.

LXI, mungkin tahun depan, ketika seharusnya kita merayakan dua tahun kebersamaan kita, kita sudah tidak akan berada lagi ditempat yang sama. Masing-masing akan mengejar cita-cita dan tujuannya di tempat yang berbeda-beda. Tapi yakinilah, dimanapun dan kapanpun, kita akan selalu satu, OSIS LXI. 6ajah 1mut yang pernah melewati suka dan duka bersama-sama. 6ajah 1mut yang tidak akan pernah bisa hilang dan tergantikan.

Maaf kalau hanya sedikit kata yang bisa tertuliskan, singkat kata yang bisa dituliskan, sejuta makna yang terdapat didalamnya…….

3 thoughts on “OSIS LXI SMA Negeri 8 Jakarta

  1. Aaaaah ayaaaa😥
    Iyaaa kita pasti tetep satu kok, mau kapan pun dimana pun, dan gue stuju..
    1 thn kmrn itu hal yg terbaik yg pernah gue lewatin..❤ 61 selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s