Anggota Perwakilan Kelas XV(Ang. PK XV)

cimg0948

sebagian dari ang pk xv

Akhirnya gw bisa juga nulis tentang hal ini di blog. Sebelum-sebelumnya, gw belom berani buat tulis tentang hal ini di blog. Dengan satu alasan yang sangat mendasar namun gw rasa cukup jelas, gw takut gw sombong. Masalahnya dalam 3 bulan yang lalu itu, gw masih di kaderisasi. Secara jelas juga gw gak boleh menceritakan apa yang terjadi selama di kaderisasi, rahasia men….haha. Dan intinya kenapa gw gak nulis tentang proses ini adalah karena gw gak mau sombong, gw takut udah nulis tentang calon anggota perwakilan xv(ca.ang. pk xv), tau-tau gw malah keeliminasi. Kan gak asik banget tuh. Haha.

Jadi yang bisa gw kasih tau disini adalah……gw udah ikut kader selama lebih kurang 3 bulan. Dan akhirnya setelah perjuangan keras tiada batas. Haha, terlalu berlebihan kok gw, tenang aja. Sekarang gw bersama ke 23 temen gw bisa ngejabat sebagai anggota perwakilan kelas xv. Itu semua juga gak lepas dari didikan kakak kelas, PK XIV sama PK XV…makasih ya kak.

Gw menjabat sebagai anggota komisi aspirasi(akomas), sebelomnya sih orientasi jabatan gw adalah anggota komisi 1 bidang 1, alias rohis. Haha, dari segi muka aja gw udah kalah set sama temen gw yang jadi akom 1 bidang 1, nassir. Sebenernya kalo dari nama aja udah kalah telak gw, M. Nassirudin sama Chaula Rininta Anindya, ya kalah lah…haha. Lalu-lalu, yang jadi akomas juga kayak gw adalah dihap dan riri. Lumayan bertiga jadi akomas…rame. Hehe.

Sebelumnya mending gw sebutin satu-satu ya, siapa aja yang jadi ang. pk xv, walaupun gw yakin bahwa lo semua gak bakal ada yang kenal, kecuali yang emang satu sekolah ama gw…hehe.

cimg1052

  1. Annisa
  2. Ninda
  3. Aya a.k.a Ayaelectro
  4. Dihap
  5. Riri
  6. Dinar
  7. Nassir
  8. Mazmur
  9. Digreg
  10. Vira
  11. Eki
  12. DIkra
  13. Tata
  14. Nori
  15. PW
  16. Rara
  17. Shinta
  18. Ica
  19. Jaysa
  20. Adin
  21. Nabila
  22. Nia
  23. Fathia
  24. Faiz

Ada 24 orang, awalnya itu yang daftar ada sekitar 120 an. Seleksinya lumayan susah, tapi akhirnya perjuangan gw bisa kesampean juga, masuk organisasi yang dipandang sama guru. Perjuangan gw bukan sekedar 3 bulan aja, karena emang gw udah pengen masuk organisasi yang dipandang guru selama dua tahun. Sebelumnya gw di SMP gak keterima OSIS. Jadi ada unsur balas dendam dikit deh…haha, becanda. Sebelumnya kan gw berorganisasi di GEMA(Majalah Sekolah SMP Labschool Jakarta), Organisasi yang sangat diremehkan. Selama gw disana, gw berusaha mengangkat nama GEMA sama temen-temen seperjuangan gw, dan akhirnya kami berhasil juga. Jadi gw pengen gw sama temen-temen gw bisa dengan profesionalitas yang bagus bisa menjaga nama baik PK…amin!

15 thoughts on “Anggota Perwakilan Kelas XV(Ang. PK XV)

  1. AYA WE LOVE YOU Yeeeeeeeeeeehaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gue kira postingan mengenai gue dan dia (leh) tapi postingan yang ini oke top margotop sip marisip. hihiy

  2. Eiss..

    Salam kenal.. gw Pk angk’11. Diitung-itung 12,13,14,15, berarti beda empat tahun kite.. Jadi berasa tua gw.

    Baru mulai ngejabat, ya? Mmm.. jadi pengen lagi🙂

    Btw, Mukrab denger-denger sebentar lagi, ya? Kapan? Dmn?

  3. iya kak, reuni sebentar lagi
    ini ada undangannya
    PK GET TOGETHER

    Place : Jl Penjernihan II No 7, Pejompongan Jakarta Pusat

    Date : Saturday, December 20th 2008

    Time : 4 pm until end

    Theme : Four Season

    Dresscode

    If you wear:

    Summer Clothes,

    It means you are as bright as summer time.

    Winter Clothes,

    It means you ar as cool as winter

    Spring Clothes

    It means you are as … Read Morecheerful as the blossoming spring

    Fall Clothes

    It means you are as calm as fall season.

    Be there!

    Contact person:

    Adin 085692024488

    Dinar 085694816331

    Vira 08561871003

Leave a Reply

