Upin dan Ipin

Wets, udah pernah nonton film kartun yang satu ini belom? gw saranin buat nonton film kartun ini, selain lucu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari film yang satu ini. Kartun yang berasal dari Malaysia ini jadi tontonan favorit gw. Adanya setiap ramadhan, tapi sayangnya di Indonesia baru sekali aja ditayangin di TPI. Sebelum puasa kemaren, lagipula itupun yang buat edisi tahun lalu. Jadi karena gw diburu dengan rasa penasaran yang amat sangat dengan kelanjutan upin dan ipin, akhirnya gw mencari di youtube, dan hasilnya, gw bisa dapet edisi upin dan ipin: setahun kemudian.

Sebenernya cerita upin dan ipin ini lebih kepada kehidupan dua anak kecil botak kembar yang mukanya pada kocak abis. Upin dan ipin tinggal bersama neneknya yang biasa dipanggil Opah dan seorang kakak perempuan yang sering dipanggil Kak Ros. Upin dan Ipin itu cuma dua anak kecil yang masih polos dan senang melakukan apa yang menurut mereka menyenangkan, ketika bulan puasa datang, Opah menyuruh kedua cucunya untuk mulai berpuasa. Upin dan Ipin awalnya agak kesulitan dalam menjalani ibadah puasa, namun lama kelamaan mereka berhasil menjadi contoh untuk teman-teman sepermainan mereka.

Tingkah lucu keduanya mewarnai bulan ramadhan, belum lagi aksi kak Ros yang sangat galak terhadap mereka dan suka ngerjain kedua adik kembar botaknya itu. Kak Ros walaupun galak, tapi dia sebenarnya senang sekali kepada dua adiknya dan sering juga mengajarkan pelajaran-pelajaran hidup kepada keduanya, walaupun dengan caranya sendiri.

Gw gak bisa cerita panjang-panjang soal upin dan ipin. Silahkan download aja ya di youtube…hehe. Selamat Menonton! Betul betul betul!(gaya Ipin)

25 thoughts on “Upin dan Ipin

  1. wah..saiah baru tahu ada upin dan ipin..maklum jarang nonton TPI.hihih..tapi lumayan juga animasinya..wajar kalo bukan indo yang buat,,hahahaha..

  2. UPIN DAN IPIN MEMANG MENARIK PERHATIAN SETIAP ORANG
    ,SUARA YANG DIAMBIL PUN SANGAT MENARIK DAN BAHASA YANG DIAMBILPUN
    SANGAT-SANGAT MENARIK ORANG. WAJAH UPIN DAN IPIN PUN SANGAT MIRIP
    ORANG PENENG DAN ORANG PADANG.

  3. betul,,,,betul,,,,betull

    suka bgt kl ipin lg ngomong gi2….

    mukax i2 loh,mirip keponakanku

    seru bgt,,spongebob lewat…..doraemon lewat……..

    apalagi yang laen….

    keponakan z aja yg umur 3thn suka,,,,t’best deh

    tp INA kpn yah?????

    buat dong………
    kl sy sih dah pasti nggak bs,coz almamaterx HUKUM…so kl pasal,yuk marie kita berdebat (SOMBONG,,,He2X)

  4. iye ke,, tak sangke dah budak indon pu suke tengok upin ipin ni,,,
    macem tak pecaye je…
    ni akak mini juGA anak indonesia asli,,,,
    skarang akak kat maly,,
    jdi akak hari2 boleh tengok upin ipin,,
    vcd nya pun dijual bnYAk kat sini,,,

  5. q nge-fans bgt sma ipin,, yg sering ngomong ..
    Betul ..betul..betul
    N q jga nge-fans bgt sma mail,q ska sma pengisi suara,suara nya unik .. Kalo dia ngomong ..
    Iaa Laah .. Atw 2 ringgit aj..
    O,ia..tolong dong TPI.klo mw nayangin u n i jgn d ulang2 donk.
    Smoga mkin sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s