When i’ve just started having a new family

Ketika gw baru bisa merasakan arti kekeluargaan

Ketika gw baru tau artinya lo semua

Ketika gw baru sadari apa peranan lo semua

dan ketika gw baru tau bahwa gw bener-bener butuh kalian semua

Satu per satu dari kalian menghilang

Sedikit menjauh dari kehidupan gw

Memang gw butuh waktu lama buat menerima keberadaan lo semua

Keberadaan lo sebagai keluarga baru gw

Keluarga yang gw butuhkan setiap saat

Tapi kenapa harus saat ini…

Saat dimana gw baru mengerti kalo gw butuh lo semua

Hubungan kita harus renggang

Oleh sebuah proses

yang terbilang sedikit menyakitkan

Kebersamaan kita

Waktu-waktu yang kita habiskan bersama

Semua terekam dalam memori terindah

Benar kata mereka…

Tidak ada mantan keluarga

Keluarga tetaplah keluarga

Tidak akan ada yang bisa memisahkan benang merah pengikat kita

Tidak ada satu alat pun yang bisa memutuskannya

Mengejar jabatan bukan tujuan utama kita

Tujuan kita adalah kekeluargaan

Apapun kita

Siapapun kita

Akan tetap menjadi keluarga

Created by: Ayaelectro

For : ca. ang. PK XV

5 thoughts on “When i’ve just started having a new family

Leave a Reply

