Mohon Maaf Lahir Batin!

Wah, udah lama banget nih gak nge post tulisan…huhu, sedih banget. Kebanyakan tugas dan mesti belajar terus nih. Tapi semoga aja bulan depan yang termasuk bulan puasa ini gw punya banyak waktu buat ngeupdate blog dengan tulisan-tulisan yang pasti udah dikangenin banget sama lo semua….haha, terlalu percaya diri nih gw….

Ya udah ya, sekarang gw juga gak bisa ngepost banyak-banyak….intinya pada posting kali ini gw mau MINTA MAAF LAHIR DAN BATIN! udah mau puasa nih…maafin segala kesalahan gw ya…hehe, semoga di bulan puasa ini kita bisa semakin memperbanyak ibadah dan pahala sebanyak-banyaknya. AMIN!

14 thoughts on “Mohon Maaf Lahir Batin!

  1. Slamat berpuasa juga, Aya…
    Aku gak puasa sih, tapi biasanya kalo ada yang puasa, aku ikut2an.. hehe..
    Smoga puasanya lancar yaaa..

  2. Mohon maaf atas segala khilaf yg terlewat ya.

    selamat menunaikan ibadah shaum ramadhan….semoga kita semua diberi kemudahan dalam beribadah selama bulan suci ini, amiyn

Leave a Reply

