Tag, Kena Tag Terus!

 

lalu peraturannya adalah

  1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs

Gw sebenernya gak tau apaan arti ni Tag, kalo Tag yang dari Kai gw masih ngerti deh, tapi kalo ini? Hem? Mungkin buat para brilliant blogger. Haha, mengarang bebas aja deh gw, Gw gak bisa berpanjang lebar untuk men-Tag orang laen. Makanya langsung aja ya, beberapa orang yang harus melakukan posting sama seperti gw ini:

  1. Ridu(si kawan blogger)
  2. Dinda(anak 61 yang dulu teman SMP) hwehe
  3. Kyu(orang yang menyatakan kacamata gw ini yang membuat gw familiar dan memang benar!)
  4. warmorning(yang telah baik memberikan gw award)
  5. Muni(yang ketemu di kopdar kemaren)
  6. Arda86(komen nya lumayan banyak disini)
  7. si ibu Nin(yang tinggalnya jauh dari Jakarta)

10 thoughts on “Tag, Kena Tag Terus!

  1. wakarimasen….. saya ndak ngerti sekali.. tapi saya masuk 7th award!! sankyu..😀 sankyu..😀 loh2 memang kaca mata mu itu fenomenal kan..😀 so big…

  2. maksudnyah apaan ini buu… ??? ogeb mode : on:mrgreen:
    apa saya harus posting yang sama kaya ini ??? ngikutin aturannya itu ???
    biar apa ??? apa ada awardnya ??? ato cuman tag berantai doank ???
    eniwei, thanks for the nominee… *langsung pesta kecil2an*:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s