First time Kopdar and Ragunan!

Akhirnya gw ngumpul juga sama blogger-blogger laennya. Setelah beberapa kali tertunda untuk berkumpul bersama kawan-kawan. Haha, lebay abis deh gw, padahal cuma sekali batal waktu ke monas dan ini ajakan ke dua buat ikutan kopdar. Hehe. Rata-rata blogger yang ikut kopdar di Ragunan pada pake busway, gw sendiri memilih buat naek mobil pribadi, masalahnya jauh bener kalo naek busway dari kelapa gading ke ragunan. Beuh, gak kebayang pegel di busnya sendiri kayak gimana tuh. Sebenernya gw pengen banget ikutan selaen pengen ketemu sama blogger-blogger yang laen, gw juga pengen ke ragunannya. Wedew, seumur-umur gw belom pernah ke ragunan nih, baru kemaren aja. Hyahahaha. Kasihan sekali diri seorang aya ini.

Awalnya gw dateng dan mulai menelponi ridu sang admin rumah blogger. Setelah mencari dan mencari akhirnya ketemu juga ama dia yang lagi berdiri di halte busway. Setelah gw samperin, sumpah banyak bener anak rumah bloggernya. Gw kirain cuma orang-orang biasa yang abis turun busway aja, ternyata anak RB semua. Gw merupakan orang yang agak malas berkenalan dengan orang banyak dan memilih diam saja. Tapi lumayan lah dapet banyak kenalan juga. Yang paling gw inget Kyu yang gw ajak ngomong cukup lama pas awal-awal dateng. Hehe, yoi yoi Bro. Setelah berkumpul dan menunggu, akhirnya kita masuk juga ke Ragunan. Harga tiket masuknya Rp 4.400,00 udah termasuk asuransi. Gw agak bingung juga kalo ada orang mati keterkam monyet di Ragunan. Hwehehe…..

Setelah berjalan gak jauh, kita semua memperkenalkan diri masing-masing tepat di belakang kandang rusa. Awal-awal Bena memberikan sambutan, si kakak afro(kalo katanya irfan adeknya alya) agaknya tidak mempersiapkan diri sama sekali memberikan sambitan a.k.a sambutan. Haha, jadi agak kesel juga tuh. Wakakak. Abis itu, semuanya mulai memperkenalkan diri, ada banyak deh. Gw agak males menyebutkan satu-persatu, kebanyakan masalahnya. Gw sendiri cuma memperkenalkan diri seadanya dan juga memberitahu bahwa gw ini anak baru masuk SMA. Hehe.

Setelah perkenalan yang menyenangkan, kita semua mencari makanan bak predator kelaparan yang udah berapa hari gak makan. Udah siang dan gw belom makan dari pagi. Agak capek juga karena jalan ke tempat makannya sendiri jauh bener, maklum Ragunan kegedean. Akhirnya setelah ketemu tempat makan, gw bagaikan ketemu surga sesaat. Pesen nasi rames ayam plus juice jeruk. Segarnya dunia! Setelah mengobrol dengan beberapa temen blogger, akhirnya kita jalan juga ke schmutzer. Masuk ke sana ternyata mesti bayar tiket masuk lagi 5.000 rupiah. Ya ternyata sebanding lah dengan pemandangan yang ada, pantat gorila dan monyet yang asoy abis. Haha.

Selama di Ragunan, blogger kagak berenti narsisnya. Dikit-dikit udah foto-foto aja, ampe bosen foto mulu. Baru jalan dikit, foto, foto, foto, dan foto. Tapi sayangnya gw gak bisa mengikuti acara ampe habis dan harus pulang karena udah dijemput ama keluarga. Ternyata jalan keluar dari Ragunan jauh abis men. Kaki gw ampe lecet-lecet. Jauh bener, ampe nanya satpam ama penjual minuman beberapa kali. Sempet keluar dari pintu barat lagi, padahal pada nungguin di pintu utara. Jah, bego abis dah. Satu yang gak enak lagi, mending pemandangannya bagus dan asri, udah kayak hutan rimba, banyak banget orang pacarannya. Sepanjang jalan orang pacaran semua. Beduaan dan malesin abis. Hyahahahaha. Setelah bersusah payah akhirnya sampe mobil dan meluncur pulang langsung karena kakak gw ntar malemnya udah mesti balik Bandung.

Oh ya ketinggalan, si mas anton hari itu lagi ulang tahun juga. Happy Birthday!

WHAT A GREAT DAY!

ini ada beberapa foto waktu di sana:

halte busway rame ama blogger

jalan memasuki ragunan

rusa di ragunan ma men yo!

bena si kakak afro(kalo kata adeknya alia)

“Introduce yourself please….”, Bena said

Gajah asoy

Birthday man, mr.Anton(with the green t-shirt

with mr.budi ernanto(ada anak kecil lewat)

blogger narsis tiada hentinya

14 thoughts on “First time Kopdar and Ragunan!

  1. hei hei hello
    waw! gue telat dateng jadinya ga ikutan acara sesi perkenalan gituu
    hehehe🙂

    eh lo alumni labs ya?
    ketua GEMA kan?
    hiahahaha
    gue juga alumni labs (baik smp maupun sma)
    sama-sama anak GEMA, tapi sahabat gue (si singa a.k.a leader) yang jd ketuanya pas angkatan gue (XIEVALLOUS)

    salam kenal ya!

  2. Wihii… poto yg sama Budi saya yang ambil lhoo!!!
    Hohoho…
    Nice to know you, Aya. Kapan2 kalo ada kopdar lagi dateng yaa, biar ada temennya.. hehe
    Pantesan kmaren kucariin nggak ada, ternyata kmu dah pulang duluan tooh…

    Yasuw lah… aku link yaa..

  3. buekekeke…. ragunan mah emang t4 orang pacaran.. :)) pada hobi pacaran di temenin sama gorila x ye?? btw… poto aye ga ade…. T-T hiks…😀

  4. aya. salam kenal ya.😀 waktu kopdar kita udah kenalan kan ya?? hehehe
    enak ya naik mobil pribadi..dari pada naek busway yang udah ky di pepes, nyium bau ketek orang.

    kopdar seru euy! binatangnya juga keren2. pertama kali ke ragunan nih.😀

    main2 ke blog gw ya. and leave a comment.😀

  5. hay aya ! akhirnya gw ketemu juga sama elo. setelah penasaran ngbaca isi blog lo ttg MOS di SMAN 8, hihihi. smoga kita bisa ktemu lagi ya di lain waktu !😀

    btw, kl ad info2 ttg SMAN 8, kasi taw dooong, ya ya ya ?! xP

  6. aya, kemarin dirimu itu yang dimana yak ??
    aku sering juga sih mantengin blogmu ini, tapi kok wajahmu g aku kenal kemarin di kopdar ragunan ??

    soalnya aku telat sih datangnya😦

    salam kenal aja degh…
    sering berkunjung😉

  7. Ayaaya..
    Senangnya yg naek mbl pribadi,gimana gw yg naek busway dr pulogadung..Huhu..

    Aya tuh yg tali sepatunya slalu keinjek yah..
    Betulin atuh neng.. Hehe..

    Eya, gw link yah ;p

  8. wah, rmah ny di gading?
    tau gitu kan gw nebeng.. daripda pke busway.. hehehehehe… gak lah.. gw juga kjauhan pk busway.. gw dari halte WTC.. dket ancol.. jauh yah.. hikz..hikz.. capek bgt.. hohooho.. rasanya pengen nimpukin anak2 yg berisik pecicilan dalem busway… wkwkwk.. gaklah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s