Wisuda(Graduation Day)!

Tanggal 29 kemarin, tepatnya tanggal 29 Juni 2008. SMP labschool Jakarta akhirnya melakukan wisuda juga. Dan dengan adanya wisuda, berarti gw udah resmi dilepas dari SMP Labschool ini. Setelah 3 tahun belajar dengan penuh semangat dan penuh main-main(haha!), keluar juga dari Labschool. Masalahnya gw males masuk Labs lagi dan berencana untuk melanjutkan ke SMAN 8 Jakarta, semoga aja keterima. Acara wisuda kelamaan di Sambutannya, biasalah. Seterusnya acara lebih banyak buat pembagian award(penghargaan) untuk anak-anak murid berprestasi. Dan Alhamdulillah gw berhasil dapet 3 award, ngerasain panggung juga lah…hehe. Award pertama, siswa berprestasi dalam bidang jurnalstik. Award kedua, peraih nilai sempurna(100.00) untuk Ujian Sekolah Agama Islam(beuh, berasa masih anak Al-Azhar aja). Dan award ketiga akhirnya dapet penghargaan buat Peraih nilai sempurna(10.00) untuk Ujian Nasional Matematika. Tapi yang dapet nilai sempurna buat Agama sama Matematika bukan gw doang kok, masih banyak lagi yang dapet, walaupun gak banyak-banyak banget. Ada salah satu temen gw, namanya Rina yang ampir dapet semua penghargaan. Ampe gw ledekin biar gak turun-turun. Hehe.

Sedangkan untuk 3 peraih nilai UN tertinggi mendapatkan beasiswa dari sekolah. Dan si Tata, temen gw yang pinter itu namanya bakal dipahat di daftar siswa terbaik Labschool karena berhasil mendapatkan nilai UN tertinggi dan masuk peringkat 9 nilai UN tertinggi DKI Jakarta. Wedeh, gw bangga deh ama lo Ta. Padahal nilai gw 0.2 lagi bisa dapet peringkat tiga angkatan tuh. Secara nilai gw, 37.80 dan peringkat tiganya 38.00. Hem, nyesek juga sih. Tapi ya gak apa-apa deh. Masalahnya gw juga udah bersyukur banget dapet nilai segitu. Masalahnya gw gak belajar bener-bener pas lagi jaman-jamannya Ujian Nasional. Hwehehee…..

Ini ada beberapa fotonya

abis wisuda, gaya lagi di rumah. hehe!

31 thoughts on “Wisuda(Graduation Day)!

  1. waw.. selamat ya dek, semoga tidak terpengaruh budaya negatif jaman sekarang pd nantinya..
    jangan sia2kan masa muda dan tetap lah berkarya…
    kalo besar mo jadi apa ?:mrgreen:

  2. waduh…. hebat euy dapet 2 award…
    nilai agamanya 100 …?? weiiihhh canggiiiih….

    yah semoga masuk SMA yang di incer deh…
    tapi kemaren ktnya mo ke luar negeri … kok gak jadi…

  3. >gunawanwe: waduw, udah kayak nanyain anak balita aja…hehe. kalo udah besar? mau jadi orang yang berguna buat agama, bangsa, dan negara…amin!
    >jenderal:wah pak, sayangnya tidak pertamax….kalo masalah agama sih, soal US nya sama kayak pra-US, tinggal dibalik2 aja…hhe, udah dibahasa lagi. Makanya dapet bagus. Saya tetep mau ke luar negeri kok, tpi kan tetep mesti cari sekolah dulu disini daripada ntar tiba2 gak keterima trus gak sekolah lagi…hehe.
    >achoey: terima kasih kakak..;p
    >edy: tentu saja ngeblog tidak akan dilupakan
    >itikkecil: thank you thank you….

  4. Ya udah… yang penting jangan cepat bangga dan puas, yang terpenting adalah bagaimana kita terus meningkatkan prestasi kita di masa mendatang. Betul??😀

  5. Ayaaaaa….ck..ck..ck…kereeen awardnya buanyak bgt….

    itu lho nilai agama ama nilai UN matematika bisa dpt sempurna…hebat ya..

    akhirnya skrng aku jd heran sendiri kenapa ada anak yg gag lulus UN…apa itu karna kurang berusaha yaaa…

    ihiks matematika dpt 10 jd inget jaman SD nilai NEM kelulusan terakhir aku jg dpt 10 hehehe tp kan SD ya …lebih gampang …lah ini aya nilai SMP euy….

  6. Wah seneng masuk SMA. Dulu gue pas keterima di SMA rasanya beda, kyk2x udah ngrasa dewasa. Banyak ketemu ce2x yg uda mateng lagi di SMA hehe…

  7. Aya yang baik… Selamat ya atas wisudaya dan selamat memasuki dunia SMA dunia remaja yang semakin membutuhkan kedewasaan emosianal, kematangan berfikir/intlektual, kematangan spritual, kematangan makna. Moga terwujud segala asa dan cita. Selamat Berbahagia….. Nuwun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s