Dino’s Alive!

Kemaren, gw kebetulan di ajak sama mama buat liat-liat pamerannya di Dino’s Alive. Kebetulan kan kantornya buka stand gitu, kantornya namanya BAZNAS(Badan Amil Zakat Nasional). Jadi kalo kita masuk ke acara si dinosaurus itu, 2,5% dari uangnya disumbangin buat BAZNAS sama WWF, kalo gak salah sih, ESQ juga. Nah, karena untungnya kantornya si mama buka stand, jadi masuknya gak bayar deh. Kalo emang harus bayar sih ya sekitar, 150 ribu rupiah per orang. Mahal banget kan, jadi mending masuk pake ID CARD. Katanya sih yang bikin mahal karena datengin replika dari Jurrasic Park gitu. Hem, lumayan juga. Terus akhirnya gw masuk dan liat-liat deh. Kebetulan gw pergi ama 2 orang sodara dan satu orang tante yang masih SMA. haha! Masuklah kita dan melihat-lihat dinosaurus yang ada disana. Robot tapi pada kayak beneran. Ambil-ambil foto gak bakal ketinggalan. Pas masuk ke Dino area nya. Gelap dan jalanannya dialasi rumput-rumput gitu, agak mendramatisir juga tuh. Hehe. Bagus sih, daripada gw kebanyakan cerita, mendingan liat foto-foto aja ya. Hehe.

baru masuk

pose dengan sodara

foto sama si tante

foto ama dinosaurus

 

 

beberapa dinosaurus yang diliat

replika dinosaurus yang katanya di asli dari film “jurrasic park”

pengetahuan tentang dinosaurus

menggali fosil, maenan buat anak-anak

pameran WWF

Pameran BAZNAS(Badan Amil Zakat Nasional)

Ada pameran dari SCTV juga, dengan membayar sejumlah 30 ribu rupiah udah bisa jadi presenter berita dan bisa dapet rekamannya dalam bentuk dvd.

One thought on “Dino’s Alive!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s