Kak Ida Called Me!

Wah, hari ini benar-benar special buat gw. Kak Ida a.k.a Saida a.k.a Siti Norsaida Tarudin telepon gw. Sebenarnya sih bukan dia yang telepon, tapi salah satu ahli saidafc telepon gw dan membiarkan gw bicara sama kak saida. wah, sumpah seneng banget. sampai lompat-lompat. Hari ini benar-benar tak bisa dilupakan. Walaupun cuma sekejap saja, tapi rasanya bagaikan lama sekali. Walaupun gw hanya sekedar bertanya kapan datang ke Indonesia dan basa-basi biasa. Tapi sungguh menyenangkan, kak ida baik banget. Sumpah, beneran baik. Awalnya gw gak tau mau ngomong apa. Tangan gw gemetar banget. Jauh men, telepon dari Malaysia.

Selain itu, kata kak izan dia udah print foto gw. Abis itu suruh kak ida tulis pesanan buat gw. Waduh, kurang seneng apa lagi tuh. Tapi sayangnya paper itu kebawa sama kak ida. Dan katanya kalau ada kesempatan ketemu kak ida mau langsung diambilin. Wah baek banget deh. Tapi berarti seenggaknya kak ida akan mengingat gw dalam waktu cukup lama. Hehe. Hanya ada kata-kata ini untuk semua ahli saidafc yang join gathering itu, “Saidafc paling best!”.

Saida Di Kosmo.

7 thoughts on “Kak Ida Called Me!

Leave a Reply

