Ujian Nasional! Alhamdulillah Lulus!

Wah, Alhamdulillah dengan bangganya gw lulus juga UN nya. SMP Labschool Jakarta lulus 100%! Untuk tingkat Jakarta Timur, Labschool Jakarta mendapatkan peringkat pertama. Sedangkan untuk tingkat DKI Jakarta mendapatkan peringkat 10. Lumayan juga bagus. Jumlah yang mendapat nilai 10 untuk matematika sekitar 44 orang, sedangkan untuk bahasa Inggris 6 orang. Untuk IPA dan Bahasa Indonesia sayangnya belum ada yang bisa mendapatkan nilai sempurna. Gw sendiri lupa rata-rata angkatan berapa, tapi kayaknya sekitar 34 koma berapa….gitu. lupa. hehe, terlalu histeris gara-gara denger semuanya lulus.

Peringkat pertama nilai UN di sekolah gw namanya Mayvita Dewi, teman seperjuangan gw di GEMA(Majalah Sekolah) sama di tempat les, Bintang Pelajar(BP). Dan pastinya temen sekelas juga, dia dapet nilai 38,65, bangga bener nih gw. Sedangkan peringkat dua dan tiga angkatan mendapat nilai 38,25 sama 38,00.

Nah, sekarang giliran gw. Akhirnya gw bisa mendapatkan nilai UN yang bagus juga, dapet 37.80. Alhamdulillah! Sungguh di luar dugaan, masalahnya try out di sekolah paling bagus cuma 35 an nilainya. Gw harus mengakui bahwa semuanya tidak jauh dari usaha guru sekolah dan guru BP yang udah mengajar gw mati-matian. Nah, ini dia nilai gw:

  1. Bahasa Indonesia : 9.20
  2. Bahasa Inggris: 9.60
  3. Matematika :10.00
  4. IPA: 9.00

Alhamdulillah gak ada yang dibawah 9. Khusus buat Matematika gw pengen ucapin terima kasih ke Bu Yayuk(Sri Rahayu), Guru BP Matematika gw. Dia yang paling mempengaruhi kemampuan gw di Matematika. Makasih ya bu! Kapan-kapan saya jailin lagi ya bu ama temen-temen. Haha, canda bu! Tapi gw juga gak lupa mau ucapin terima kasih sama Pak Amir, Pak Darto, Pak Karman, sama Pak Yudhi, guru sekolah matematika gw. Nah buat IPA gw pengen ucapin terima kasih sama Bu Zulfa plus kak Ariyani, guru BP yang udah ngajar gw dengan penuh kesabaran karena sangat ricuh! hehe. Buat guru sekolah, makasih ya Pak Sarmilih, Pak Satiman, Bu Ropingah, Bu Nisa, sama Pak Rosiman yang udah banting tulang ngajar pas pemantapan. Dan untuk bahasa Inggris, ucapan paling banyak buat Mrs. Ika(guru ILP),  wah bahasa Inggris gw jadi bagus deh kalo ama dia. Terus buat Bu Purwanti, Pak Amidi, Pak Mustafa, ama Bu Wiwid makasih juga ya. Nah untuk bahasa Indonesia gw pengen berterima kasih sama Bu Entin sama Pak Arif yang udah nyediain waktu banyak di GEMA, berkat GEMA nilai b.Ind gw jadi bagus. Selain itu makasih juga buat Bu Lita sama Bu Nani’ yang ngajarnya Top abis deh! hehe.

16 thoughts on “Ujian Nasional! Alhamdulillah Lulus!

  1. selamt ye… udah lulus (tapi itu wajar lah, kamu kan pinter…)
    singapore ?? ok gpp gantungkan cita-cita mu setinggi langit… dan gapailah.. HE..he..

    sok tua ya pake nasehatin segala….🙂

  2. maap baru sempet mampir dan ngucapin selamat, ah kapan selamatennya? hihihi asli auk salut, kok bisa2nya dapet nilai 9 smua ? *bikin auk jadi malu dan rendah diri hiks😀 *

Leave a Reply

