UN

Karena banyak yang nanyain tentang Ujian Nasional, ini ada sekedar laporan singkat:

1. Ujian tahun ini bisa dibilang lebih susah dibandingkan tahun lalu, terlebih lagi ditambah IPA(Gw udah liat soal UN tahun lalu)

2. Alhamdulillah berjalan lancar, tapi ada sedikit kesalahan soal pada salah satu ruangan.

3. Gw lumayan lancar ngerjainnya, namun tetap ada beberapa nomor yang gak bisa.

4. 4 hari terlewati dengan sangat cepatnya dan penuh rasa tegang yang mampu membuat jantung berdebar kencang

5. Pengumaman hasilnya akan berlangsung pada 21 Juni 2008!

Do’akan semoga nilai gw memuaskan ya!

16 thoughts on “UN

  1. Amiin, semoga lulus dengan hasil yang memuaskan.. Sampe ada yang meninggal gara-gara UN kan yah? Serem banget..

    Mau masuk mana, ya?

  2. tapi IPA-nya menurutku gampang, untuk beberapa soal nih. Mat-nya yang susah, doain gw taon depan yah! Ntar gw traktir deh, kalo NEM gw diatas 35…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s