Rajin Amat Lo Nulis Blog?

“Rajin amat lo nulis blog?” Pertanyaan itu selalu terlontar dari temen-temen gw. Sebenernya gw juga gak tau kenapa gw bisa serajin ini nulis blog. Tapi rasanya tangan ini gatel aja kalo gak nulis, hati gw meronta-ronta sesekali pas gw lagi pengen banget nulis. Buka Friendster, Google, sama MSN udah jadi kebiasaan gw. Tapi buat saat ini satu web yang wajib gw buka adalah WORDPRESS. Tiada hari tanpa WORDPRESS dengan url HTTP://AYAELECTRO.WORDPRESS.COM/ .

Rata-rata temen gw pada bikin blog juga karena ada tugas komputer. Mungkin kalo gak ada tugas komputer, mereka juga gak bakalan bikin blog(Bah, sok tau bener gw). Untung aja gw udah lama bikin blog. Masalahnya gw suka males ngerjain tugas. Hehe. Awalnya gw pengen bikin blog di Friendster, tapi berhubung gw agak susah mengaktifkan blog di FS(maksudnya sih kagak tau caranya), makanya gw coba-coba bikin di blogspot. Eh, udah banyak-banyak bikin tulisan ternyata blogspot gak ada rame-ramenya. Sepi bener blog  gw yang di blogspot, ujung-ujungnya gw berpindah jalan ke WordPress. Masalahnya cukup rame nih kalo di WordPress, hasilnya….gak mengecewakan. Blog gw lumayan rame dan yang paling penting tulisan gw bisa dibaca banyak orang.

Tujuan utamanya gw bikin blog adalah menuangkan semua pemikiran gw yang selama ini cuma numpuk di otak aja, belom gw bagi ke siapa-siapa. Dari dulu gw pengen banget berbagi pemikiran gw ini ke orang-orang, tapi belom nemuin wadah yang tepat buat nuanginnya. Setelah bermain petak umpet dengan blog, gw nemuin juga blog yang sesuai buat nuangin pemikiran ini. Kalo gak dituangin, rasanya ada beban di otak gw. Aneh banget deh rasanya, gw aja bingung kenapa bisa gini. Mungkin karena udah selama 2 tahun ini gw bergabung di Majalah Sekolah kali, makanya gw jadi suka nulis. Lumayan lah, berarti gw ada bakat juga buat nulis. Hehe.

18 thoughts on “Rajin Amat Lo Nulis Blog?

  1. waw..salam kenal ya..thank`s udah mampir..keren nih,walaupun masih smp tulisanny udah bagus banget.
    ayo tetap terus menulis ya..
    biar mereka berkomentar tepi ngeblog ttp jalan terus..😉

  2. sebenernya yah. bikin blog ntu enak jadi kita bisa berbagi cerita tapi yang ga enak tuh kalo pake telkomnet instan udah lelet ntar bayarnya juga mahal.grrrrrrrr

  3. ay ay!! Duhh, bagus amat nihh blog!! Kayanya uda ketawan dehh klo kamu bakalan jadi jurnalis! Serius lho! Keren banget! Kok bisa ada aja yg kepikiran buat ditulis di blog sihh, Ya? Minta advice dong!

  4. eh si gina, makasih atas pujiannya. lo nulis apa aja yang lgi lo pikirin aja….iseng2 memunculkan sebuah tulisan baru, haha! eh gin, lo pinternya pelajaran sih…makanya jangan isi otak hanya dengan pelajaran…haha. kayak gw donk, have fun sebentar. haha!

  5. masih SMP nih! Edan udah punya kemampuan nulis! Hebat euy!! Terusin bos!! jangan dengerin kata-kata orang! Kalo cuma FS mah udah basi, udah hampir 6 bulan gue nggak tengok FS karena emang bosenin… lebih baik nulis-nulis!
    “Share your dreams through words!”
    Keep on writing!!

    dan jangan lupa nonton wayang… hehehehe

  6. iya nih, lama2 FS ngebosenin juga. WordPress tetep berjaya di hati gw. Kapan2 gw nntn wayang deh, tpi dimana? kagak tau gw…haha! Maklum biasanya nntn sinchan ama berita(gak nyambung abis). haha!

  7. “yah ras, makanya pake yang murah donk kayak gw…hehe. asik nih punya gw 1 bulan nonstop 24 jam cuma 200 ribu. haha!”

    asikan gw ya, 24 jam nonstop cuma 100 ribu. huahahaha:mrgreen:

  8. Wah….. kalo mo nulis sih jangan kepengaruh ama orang….. mo dikata, ente rajin, kerajinan, or whatever… ente kudu tetep nulis terus….. apalagi kalo udah ada bakat….:mrgreen:

    Beh…. tumben ane ngomong bijak😆

  9. >warmorning:bener banget, gw gak akan bosen nulis
    >verlita: thanks
    >dinda: intinya sama2 murah lah…masalahnya dulu waktu pake telkomnet instan tagihan gw ampe 1 juta lebih..haha!
    >nixfar: terima kasih kakak kelas..haha

  10. Kok sama seh kek saia. Pertama bikin blog di FS. Trus bikin di Blogspot. Akhirnya pindah ke WordPress ‘coz BlogSpot syusyah banget maintenance-nya, klo mo ngeganti2 or nge-costumize susyeh amiiiir…😦

    Keep writing, bro !!🙂

  11. semangat!!!

    bener banget t.. blog itu selain gratisan dan ga bikin tangan pegel -bis klo nulis dibuku diary, modal beli buku na lumayan+cape klo mesti nulis 3 halaman- juga nambahin ilmu dan temen. bener ga??

    salam kenal ya..

Leave a Reply

