Idola!


Semua orang pasti punya idola. Idola sering kali dijadiin panutan buat gaya hidup. Baik dari segi fashion, sifat, gaya berbicara, dll. Kebanyakan sih yang diidolakan adalah penyanyi dalam negri dan luar negri ataupun artis yang akting nya sering tampil di layar kaca maupun layar lebar. Jangan heran kalau fans-fans mereka sampai rela mengelurkan uang yang banyak hanya untuk bertemu dengan idolanya, atau hanya sekedar mengumpulkan berbagai foto mereka di  media cetak dan benda-benda apapun yang berhubungan dengan idola mereka. Semua itu lebih banyak dikarenakan idola mereka tersebut tampan, cantik, mempunyai kualitas musik yang bagus, dll. Namun jarang sekali yang mengidolakan seseorang karena sifat mereka dan prestasi yang telah mereka capai. Padahal kalo cuma soal tampang sama suara doank sih, gak perlu dijadiin idola yang sampe bener-bener jadi panutan. Kalo misalnya orang itu punya sifat dan prestasi yang bener-bener bagus, kenapa gak kita jadiin idola? dan jadiin dia sebagai panutan kita buat ngejalanin hidup yang terkenal jahat ini. Apalagi tinggal di ibukota yang katanya lebih jahat daripada ibu tiri. Sifat dan prestasi itu bener-bener kita butuhin kalo mau diakuin di dunia ini. Kalo menurut pandangan gw, orang-orang yang berwawasan luas, pinter, punya banyak pengalaman dan juga banyak prestasi bener-bener cocok buat dijadiin idola. Kalo sosok idola menurut gw ya kayak begitu. Idola gw sendiri itu, Meutya Hafid ama Najwa Shihab. Gak perlu gw jelasin lagi apa aja pengalaman mereka dan apa aja prestasi mereka. Tanpa harus gw jelaskan, semuanya itu udah jelas di depan mata. Bukan cuma mereka, gw juga mengidolakan para pasukan pergerakan yang tetep terus berjuang melawan Amerika Serikat di Irak. Mereka tetep gigih berjuang untuk bener-bener memerdekakan agama dan negara mereka dari para pengganggu.

7 thoughts on “Idola!

  1. hmmm.. kalo ditanya idola, suka bingung deh.. hihihi.. jadi sampe sekarang masih blum punya idola.. hihihihi.. aneh ya??

    salam knal aja.. *salaman* akuw susah mencari blog ini loh.. kamu ga ninggalin link si,, untung ktemu..😀

  2. iya donk. idola gw emang paling manteb deh. haha. buktinya meutya hafid dapet penghargaan dari australia(Elizabeth O’Neill Journalism Awards). Kalo najwa shihab dapet beasiswa dri australia. manteb men!

  3. sebenernya mana yang lebih baik idola ataukah teladan, karena sekarang sudah terlalu banyak idola dan tetapi kurang sekali sosok teladan….

    numpang kasih pendapat aja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s